LOOP_KePo_1: (ki-ka) Juri LOOP KePo (Kreatif Project) 2015 Raditya Dika, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, VP Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, Director Marketing Telkomsel Alistair Johnston, Juri LOOP KePo 2015 Arief Muhammad, EVP Area Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, dan Juri LOOP KePo 2015 Audrey, Gamaliel dan Cantika, saat peluncuran program LOOP KePo 2015, di LOOP Station Mahakam). Program LOOP KePo 2015 ingin mengajak lebih banyak anak muda Indonesia untuk menjadi kreator digital, serta menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music dan digital writing. Tahun ini LOOP KePo akan melakukan roadshow di 20 kota-kota utama di Indonesia.
LOOP KePo 2015 Hadir Kembali
Terus Mendorong Anak Muda Indonesia Jadi Kreator Digital
Jakarta – Setelah sukses menggelar LOOP KePo
(Kreatif Project) di tahun 2014, brand LOOP kembali dengan program LOOP KePo
2015 yang ingin mengajak lebih banyak lagi anak muda Indonesia untuk menjadi
kreator digital. LOOP KePo 2015 akan
menghadirkan berbagai keseruan dan mengulas habis berbagai hal menarik seputar mobile video, digital music, dan digital writing.
Vice President Marketing Communications
Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “LOOP KePo 2015 adalah kelanjutan dari
upaya kami yang ingin menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda
Indonesia, karena kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki
ide, kreativitas dan passion yang
sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian
mereka.”
Nirwan lebih lanjut menjelaskan bahwa
selain merupakan tempat yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan
kreativitas di dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga
dipastikan akan memberikan berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena
memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.
Tahun ini LOOP KePo akan melakukan roadshow di 20 kota yakni Bogor,
Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin,
padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan,
Bandung, Surabaya dan Makassar. Di masing-masing kota tersebut LOOP KePo akan
mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places). LOOPers juga diajak untuk bergabung di acara
utama (main event) di tiap kota,
dimana mereka dapat mengikuti coaching
clinic tentang Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing dengan pembicara antara lain Raditya Dika, Pandji
Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC.
“Pesan utama kami tetap sama dengan
tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di
Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi
juga mampu menjadi pencipta (kreator)
dari konten-konten tersebut. Untuk itu kami mengajak para LOOPers untuk ikut
serta di LOOP KePo 2015 agar dapat menggali lebih dalam lagi informasi mengenai
cara menciptakan konten yang menarik, baik dalam format musik, video atau tulisan,”,
tambah Nirwan.
Untuk menampung karya dan kreativitas
dari para LOOPers, tahun ini kembali diadakan LOOP KePo Challenge yang
merupakan kompetisi dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”,
dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing. LOOPers ditantang untuk
segera upload karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo
, dan mereka dapat memenangkan berbagai hadiah menarik berupa iPhone 6 ataupun MacBook
Air.
Tahun ini, Roadshow Kepo Challenge
berlangsung mulai 17 Mei 2015 hingga 29 November 2015 dan pemenangnya akan
diumumkan di loop.co.id pada bulan Desember 2015. Karya-karya yang dikirimkan
akan dinilai berdasarkan beberapa parameter diantaranya kreativitas, orisinalitas
dan cara penyampaian (story telling).
Untuk informasi lebih lanjut mengenai
LOOP KePo 2015 dapat dilihat di http://loop.co.id/kepo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar