(ki-ka)
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Network Telkomsel Sukardi
Silalahi, Vice President Network Operation Management Paulus Djatmiko dan
Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel Yetty Kusumawati saat
menjelaskan hasil pengukuran uji coba jaringan Banyuwangi - Denpasar yang telah
dilakukan awal Juni lalu.
Untuk pelayanan menyeluruh bagi pelanggan, Telkomsel menggelar sejumlah 781 titiklayanan PREMIUM yang berada di 393 jalur mudik dan 388 jalur wisata. Titik strategis tersebut meliputi Public service (bandara, stasiun kereta api) di 200 titik, REligion (tempat ibadah) di 124 titik, Mall dan Indoor di 296 titik, Unique area (tempat wisata) di 17 titik dan Massive area (pusat keramaian) di 144 titik. Untuk memaksimalkan layanan data di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel secara khusus akan menyiagakan sebanyak 62 unit COMBAT (COmpact Mobile BAse sTation).
Untuk pelayanan menyeluruh bagi pelanggan, Telkomsel menggelar sejumlah 781 titiklayanan PREMIUM yang berada di 393 jalur mudik dan 388 jalur wisata. Titik strategis tersebut meliputi Public service (bandara, stasiun kereta api) di 200 titik, REligion (tempat ibadah) di 124 titik, Mall dan Indoor di 296 titik, Unique area (tempat wisata) di 17 titik dan Massive area (pusat keramaian) di 144 titik. Untuk memaksimalkan layanan data di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel secara khusus akan menyiagakan sebanyak 62 unit COMBAT (COmpact Mobile BAse sTation).
(ki-ka)
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Sales Telkomsel Mas'ud
Khamid dan Vice President Network Operation Management Paulus Djatmiko saat
pemaparan hasil uji coba jaringan Banyuwangi - Denpasar yang dilakukan awal
Juni lalu.
Telkomsel
Siaga 2015 Hadirkan Layananan Lengkap Selama Ramadhan & Idul Fitri
- Program
Undian Telkomsel Siaga Berhadiah Paket Perjalanan Umroh
- Mudik
Bareng di 11 Lokasi dengan 3400 Tiket Gratis
Jakarta – Telkomsel
kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2015 yang menghadirkan
layanan lengkap bagi pelanggan selama momen Ramadhan & Idul Fitri. Tahun
ini tema Telkomsel Siaga adalah ‘Selalu Berbagi dan Melayani’ yang diantaranya
meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik
Bareng, Program Undian
Telkomsel Siaga dan Program Device
Bundling edisi Ramadhan.
Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan,
“Kami sadar akan tingginya aktivitas dan antusiasme pelanggan selama bulan suci
Ramadhan hingga Idul Fitri. Untuk itu, sesuai dengan tema Telkomsel Siaga tahun
ini, yaitu “Selalu Berbagi & Melayani,
kami telah menyiapkan berbagai layanan dan produk lengkap sebagai wujud
kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan merayakan
hari raya Idul Fitri, beserta masyarakat luas pada umumnya.”
Selama periode Ramadhan, tahun ini Telkomsel
telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan, seperti program TAU
(Telkomsel Android United) Vaganza yang memberikan penawaran menarik terkait
bundling smartphone, berupa roadshow event di 20 kota yang akan dimulai di awal
bulan Juli 2015.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun
ini Telkomsel Siaga 2015 menghadirkan Program Undian Telkomsel Siaga sebagai
program utama. Program ini merupakan kelanjutan dari program undian HUT 20
Tahun yang sudah berlangsung sejak bulan Mei, dengan hadiah tambahan khusus
periode bulan Juni dan Juli berupa Paket perjalanan Umroh. Untuk mengikuti
program ini, pelanggan cukup menghubungi *123# atau mengunduh aplikasi
MyTelkomsel dan melakukan pembelian paket yang tersedia atau menukarkan
Telkomsel Poin.
Masih dalam semangat saling berbagi dan
melayani, dalam Telkomsel Siaga 2015 ini pun diadakan program Mudik Bareng.
Namun tahun ini Telkomsel memilih lebih banyak lokasi keberangkatan yang terdiri
dari Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon,
Sorong, Timika, dan Sampit, dan menyediakan lebih dari 3400 tiket gratis bagi
para pelanggan dan distributor frontliner. Pelanggan yang berminat dapat
mengikuti program ini dengan melakukan Lelang Poin melalui *700*123#. Selain
itu, Telkomsel juga telah memberikan bantuan takjil berupa 20 ton kurma yang
disampaikan kepada 8 masjid di 8 kota di Indonesia, yang mewakili daerah dari
ujung barat sampai ujung timur Indonesia.
“Telkomsel
berupaya agar semangat saling berbagi dan melayani yang kami bangun di bulan
yang penuh berkah ini dapat dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan
masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan dapat terus hidup di
berbagai momentum lainnya.”, tutur Mas’ud.
Informasi lengkap mengenai layanan dan program
Telkomsel Siaga 2015, termasuk informasi terkait Ramadhan dan panduan mudik pun
dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi digital “Telkomsel Siaga” yang
berisi satu layanan terpadu. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play
(Android) dan Blackberry App, serta dalam waktu dekat akan dapat dinikmati
melalui App Store (IOS). Selain melalui
aplikasi, pelanggan juga dapat mengakses layanan Telkomsel Siaga melalui UMB
*123#.
Menyangkut kesiapan
layanan data Telkomsel dalam menghadapi lonjakan trafik, Mas’ud kembali
menegaskan bahwa Telkomsel Siaga 2015 merupakan salah satu momentum pembuktian
bagi Telkomsel untuk memperkuat posisi sebagai Digital Company dengan tetap memberikan
pengalaman True Broadband Experience (TruBEx) yang terbaik bagi pelanggan selama
Ramadhan dan Idul Fitri.
Sebelumnya Telkomsel telah melakukan ‘Network Drive Test’ atau uji coba jaringan di berbagai jalur mudik
utama di Indonesia yang meliputi jalur darat, jalur laut dan berbagai lokasi wisata untuk memastikan
pelanggan agar dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman sekalipun terjadi
lonjakan trafik komunikasi di momen Ramadhan dan Idul Fitri.
Untuk
pelayanan menyeluruh bagi pelanggan, Telkomsel menggelar sejumlah 781 titik
layanan PREMIUM yang berada di 393 jalur mudik dan 388 jalur wisata. Titik
strategis tersebut meliputi Public service (bandara, stasiun
kereta api) di 200 titik, REligion (tempat ibadah) di 124 titik, Mall dan
Indoor di 296 titik, Unique area (tempat wisata) di 17 titik dan Massive area
(pusat keramaian) di 144 titik. Untuk memaksimalkan layanan data di lokasi-lokasi
tersebut, Telkomsel secara khusus akan menyiagakan sebanyak 62 unit COMBAT (COmpact
Mobile BAse sTation).
Tidak
hanya itu, untuk memastikan pelanggan
mendapatkan akses pelayanan dengan mudah, Telkomsel pun siap dengan Layanan
Siaga dengan menggelar 128 GraPARI dan 392 Mobile GraPARI, pelayanan call
center di 133 (kartuHALO) dan 188 (SimPATI, KartuAS & Loop), serta pelayanan di channel digital yaitu www.facebook.com/Telkomsel dan
akun twitter @Telkomsel.
Info lebih lanjut mengenai Telkomsel Siaga dapat
dilihat di www.telkomsel.com/siaga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar