Telkomsel_GooglePlay: Layanan Telkomsel Google Play Store Direct
Carrier Billing dapat memudahkan para pelanggan Telkomsel untuk dapat membeli
berbagai konten digital secara aman & nyaman, karena biaya pembelian konten
akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau langsung
memotong pulsa pelanggan prabayar.
Telkomsel Google Play Store Direct Carrier
Billing
Berikan Kemudahan Pelanggan Membeli Konten Digital
Jakarta, 23 Februari
2015 – Telkomsel
meluncurkan layanan Telkomsel Google Play Store Direct Carrier Billing, dimana layanan ini
memungkinkan pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar untuk membeli
konten digital di Google Play Store menggunakan pulsa Telkomsel. Konten-konten
yang dapat dibeli diantaranya adalah: Aplikasi, Games, e-Books dan In-App
Purchase/Virtual Items.
Dengan adanya fungsi
carrier billing di Google Play Store, hal ini akan memudahkan para pelanggan
Telkomsel untuk dapat membeli berbagai konten digital secara aman & nyaman,
karena biaya pembelian konten akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan
pascabayar atau langsung memotong pulsa pelanggan prabayar.
Vice President
Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, “Sesuai dengan visi
perusahaan untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya, maka hadirnya
layanan Carrier Billing dengan Google Play Store ini akan memberikan kenyamanan
dan kemudahan bagi para pelanggan setia
kami untuk melakukan transaksi saat membeli konten digital. Hal ini pun kami
harap dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile digital lifestyle dari
Telkomsel.”
Marina lebih lanjut
menjelaskan bahwa layanan ini berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel dimana
pun di Indonesia yang menggunakan smartphone
dengan operating system Android.
Telkomsel pun menjadi operator pertama di Indonesia yang memiliki exclusive channel di Google Play dengan
nama ‘Zona Seru Telkomsel’, dimana hal ini memungkinkan Telkomsel untuk
memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik kepada pelanggan, diantaranya
aplikasi-aplikasi karya developer lokal maupun aplikasi/games yang populer di pasaran.
Saat ini Telkomsel memiliki sebanyak sekitar 20 juta pengguna Android di
jaringannya atau 55% dari jumlah keseluruhan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel. Penetrasi Android di jaringan
Telkomsel pun terus berkembang, dan selama tahun 2014 meraih angka yang sangat
signifikan, yakni mencapai 300% di 2014.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar