Telkomsel
Luncurkan blanja.com untuk Kenyamanan dan Kemudahan Belanja Online Pelanggannya
Dukungan
teknologi dan keahlian eBay memastikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di
blanja.com
Jakarta, 8 Desember 2014 – Telkomsel
meluncurkan blanja.com yang merupakan ekosistem online marketplace hasil joint
venture antara Telkom Group dan eBay yang merupakan salah satu pemain e-commerce marketplace terkemuka dunia. Hadirnya
blanja.com akan memperkuat ekosistem digital Telkomsel, khususnya di bidang e-commerce dan m-commerce dan sekaligus
melengkapi layanan digital (digital
services) Telkomsel yang terdiri dari Digital
Advertising, Digital Lifestyle, Digital Payment & Banking dan Digital SME Solutions.
Direktur
Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan, “Seiring dengan tumbuhnya minat
masyarakat Indonesia terhadap online
shopping, kami hadirkan blanja.com yang akan memberikan kenyamanan dan
keamanan bertransaksi belanja produk yang disukai, darimana saja, kapan saja
dan dengan menggunakan device apa
saja.”
Lebih lanjut
Alex menjelaskan hadirnya blanja.com sejalan dengan strategi perusahaan yang
berkomitmen membangun ekosistem digital Indonesia. Produk-produk UKM dapat
terdistribusikan dengan cepat, biaya relatif rendah dan harga yang relatif baik
untuk pasar Indonesia, maupun pasar global melalui platform global marketplace eBay.
Dalam rangka
peluncuran ini, Telkomsel dan blanja.com memberikan berbagai penawaran khusus kepada
para pelanggannya (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan Telkomsel yang
menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran, akan mendapatkan berbagai keuntungan
seperti cashback hingga 1 juta rupiah
dan diskon hingga 95%. Bagi pelanggan yang menggunakan Telkomsel Poin untuk
membeli produk yang diinginkan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan
seperti potongan harga sebesar 50% serta cashback
hingga 500 ribu rupiah. Telkomsel juga menawarkan program bundling yang menawarkan gadget-gadget terkini seperti smartphone 4G, dan memberikan berbagai
keuntungan kepada pelanggan seperti diskon handset
hingga 3 juta rupiah di bulan Desember 2014.
Hingga saat
ini blanja.com telah memiliki lebih dari 1 juta produk yang lebih dari 90% nya
adalah produk lokal yang disediakan oleh para penjual yang terdiri dari
pebisnis individu, UKM dan brand
ritel ternama. Situs ini memiliki 10 kategori utama, yaitu Fesyen &
Aksesoris; Kesehatan & Kecantikan; Telepon Genggam & Gadget; Perlengkapan
dan Mainan Bayi dan Anak; Rumah & Perangkat Elektronik; Komputer; Film,
Musik & Buku; Otomotif; Fotografi & Video; dan Perlengkapan Olahraga, Travel & Makanan. Semua produk yang
dibeli dapat dibayar secara aman dengan menggunakan fasilitas pembayaran
terlengkap yang terdiri dari T-Cash, kartu kredit, transfer ATM, Internet Banking dan COD (Cash on
Delivery). Selanjutnya penjual dapat mengirimkan produk ke pembeli ke seluruh
Indonesia dengan memanfaatkan jasa pengantaran yang telah terintegrasi dengan
sistem blanja.com.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar