TSO (2) FOTO UTAMA Kiri-Kanan: Direktur Utama
Telkomsel Alex J. Sinaga bersama Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si
secara bersama-sama melakukan penekanan smart button (tombol pintar) tanda
diresmikannya Smart Office Telkomsel disaksikan oleh Direktur Finance Telkomsel
Heri Supriadi, Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, dan Executive Vice
President Area Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo di Gedung Merah Putih Medan.
Telkomsel Resmikan Kantor Baru Dengan Konsep
SMART OFFICE
Medan, 29 Desember 2014, Telkomsel meresmikan kantor
baru yang mengambil lokasi di Graha Merah Putih Jl.Putri Hijau No.1 Medan, pada
gedung yang sama juga terintegrasi kantor layanan pelanggan yang dikenal dengan
GraPARI Telkomsel. Hal ini dilakukan sejalan dengan visi perusahaan “Menjadi
penyedia layanan dan solusi mobile
digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya”.
Untuk itu Telkomsel akan selalu menghadirkan berbagai inovasi
digital services yang dapat
memberikan nilai tambah bagi para pelanggan. Guna mencapai hal tersebut,
Telkomsel juga mengubah “style”
kantor menjadi lebih dinamis dan identik dengan teknologi tinggi yang disebut
dengan SMART OFFICE.
Peresmian kantor ditandai dengan penekanan smart button (tombol pintar) oleh
Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga bersama Walikota Medan Drs
H.T Dzulmi Eldin S Msi didampingi oleh Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid,
Direktur Keuangan Telkomsel Heri Supriadi, dan Executive Vice President Area
Sumatera Telkomsel Bambang Supriogo.
Executive Vice President Area Sumatera Bambang Supriogo
mengatakan “Peresmian SMART OFFICE Telkomsel merupakan wujud
dan komitmen Telkomsel untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan
layanan terhadap pelanggannnya dengan memperhatikan faktor-faktor
kedekatan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan Telkomsel khususnya di Kota
Medan. Dan salah satu kemudahan serta kenyamanan bagi pelanggan Grapari Graha
Merah Putih adalah jam operasinya yang menerapkan 24 jam layanan non stop 24
jam sehari dan 7 kali seminggu dengan konsep paperless”.
Konsep
baru kantor layanan Pelanggan Telkomsel juga diharapkan dapat semakin menumbuhkan minat pelanggan Telkomsel agar lebih leluasa
mendapatkan layanan maupun informasi tentang cara memanfaatkan berbagai layanan
digital dan layanan data Telkomsel untuk aktifitas seluler pelanggan. Dengan
berbagai Layanan digital Telkomsel diharapkan juga akan memperkaya ekosistem
digital di tanah air, khususnya Kota Medan.
GraPARI
di Graha Merah Putih merupakan salah satu dari total 120 titik kantor layanan
yang ada di di Area Sumatera. Pelanggan dapat menikmati layanan antara lain
informasi umum, layanan pengaduan pelanggan, ganti kartu, aplikasi dan
pembayaran kartuHalo, penjualan kartu, pengisian T-Cash, isi kartu pra bayar,
balik nama sampai buka blokir. GraPARI ini dapat
melayani pelanggan selama 7 hari 24 jam dengan konsep paperless. Selain memberikan kenyamanan dan pelayanan
terbaik untuk pelanggannya, Telkomsel Area Sumatera
telah didukung oleh lebih dari 21.900 BTS 2G dan 3G.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar